Thursday, 24 April 2014 - Buka jam 10.00 s/d jam 17.00 , Sabtu- Minggu libur
Home » Blazer » Blazer Cantik Murah

Blazer Cantik Murah

Blazer Cantik Murah
Ditambahkan pada : September 5th, 2013
Rp.90.000
Stock : Tersedia
Kode Produk : LZ6423
Dilihat : 2,087 kali
Kategori : Blazer
Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service TokoBajuKoo.com siap melayani dan membantu Anda.

Blazer cantik dan trendy berwarna biru terbuat dari bahan denim cattoon. Bisa dipadukan dengan kemeja atau tanktop sebagai dalaman.  Blazer wanita ini cocok sekali untuk dipakai untuk kerja. Selain modis dan gaul..Blazer ini harganya juga murah hanya Rp.90.000 saja. Untuk blazer sebagus ini..Murah sekali bukan..?
Blazer Cantik Murah


Tags :
KONTAK KAMI ( Fast Respond )
*Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati!
Hotline : 082131729839
SMS Center : 082131729839
BBM : -
Via Yahoo Messenger :

  • Ida
    Min..ada model yang polos buat ngantor nggak..? Soalnya model yang ada coraknya macam"..Sy suka yg polos aja.. »
  • Frida
    Cantik-cantik koleksi-nya..Gw suka yg garis-garis...Ke luar jawa bisa gak ya dikirim...? Berapa ongkirnya...? »
  • Widya
    Thanks ya Min..Bajuku udah dateng..Baru kemaren transfer udah nyampe di tangan..Cepet banget..Mantap deh »
  • Toni
    Bro..Kaosnya udah nyampek..Keren banget nich..Kapan" pesan lagi.. »
  • Dewi
    Makasih mas..pesanan sudah sy terima.Bajunya bagus..Puas dech.. »
* klik gambar produk

Hotline : 082131729839 SMS Center : 082131729839 BB Messenger : - email@anda.com